Jefrizal Terpilih Kembali Nakhodai ISSI Kota Solok

Solok Kota – Bertempat disalah satu Cafe dikawasan Simpang Rumbio Kota Solok, Senin, (10/10), Jefrizal terpilih menjadi ketua issi ikatan sport sepeda indonesia periode 2022 – 2026.

Pengurus Cabang olah raga ISSI Kota Solok secara aklamasi mengangkat Jefrizal sebagai ketua untuk yang kedua kalinya dalam Muskot (Musyawarah Kota).

Jefrizal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pengurus dalam Musyawarah Kota ISSI. Namun diakuinya, membina mental atlit untuk juara butuh perhatian lebih.

Menurutnya terkait mental untuk juara ada paradigma yang kurang memotivasi yang tertanam dalam semangat para atlit. Meraka para atlit hanya puas pada jenjang event skala daerah yaitu Porprov.

Pada hal dari segi kemampuan para atlit sepeda Kota Solok tidak tertutup kemingkinan bagi mereka untuk berkiprah di tingkat nasional. Dan ini jelas diakui Jefrizal menjadi tantangan bagi pengurus ISSI Kota Solok.

“ paradigma ini perlu kita rubah dan salah satunya dengan memotivasi para atlit agar mereka lebih percaya diri dengan mengasah kemampuan mereka,” ujar Jefrizal.

Amanah ini tegasnya akan dia jaga sampai akhir jabatan. Dan dia mengajak seluruh pengurus untuk bersama sama dalm meningkatkan prestasi ISSI Kota Solok dalam event Provinsi maupun Nasional.

Ketua Koni Kota Solok Rudi Cader mengucapkan selamat atas terpilihnya jefrizal untuk kedua kalinya.

“ Semoga ISSI Kota Solok bisa mengukir sejarah dalam prestasi ditingkat provinsi dan juga nasional, Koni Kota Solok senantiasa selalu mensupport issi dalam menyiapkan atlet atlet nantinya,” Tegas Rudi.

Budi Azwar Sekretaris Umum Pengprov ISSI Sumatera Barat menyampaikan selamat dan apresiasi kepada issi kota solok atas terpilihnya 2 periode jefrizal sebagai nakhoda issi kota solok

Semoga ISSI Kota Solok bisa menciptakan bibit atlet atlet baru dengan mental juara nantinya tentu dengan menyiapkan disiplin dan manajemen yang profesional.