Jelang Idul Fitri, Pesisir Selatan Dapat Nikmati Jaringan 4G Plus Indosat

PADANG, KABARSUMBAR – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Indosat Ooredoo kembali membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dengan perluasan jaringan sinyal 4G Plus yang dapat dinikmati disebagian masyarakat pesisir Selatan.

Sales Area Manager Indosat Padang, Martoni menyebutkan sinyal 4G Indosat Ooredoo sudah melayani sebagian masyarakat Pesisir selatan mulai dari Suranti sampai dengan Lunang.

“Dengan begitu kemudahan akses internet lewat handpone sudah bisa dinikmati oleh masyarakat wilayah Pesisi Selatan,” ujarnya, di Padang, Selasa (28/5/2019).

Pihaknya mengatakan dengan Aadanya penambahan tersebut, secara langsung memudahkan masyarakat dalam mengakses internet dalam menggunakan aplikasi Online atau lainnya dan bisa update setiap waktu.

“Hampir semua Kabupaten sudah terlayani oleh jaringan 4G Indosat di Sumatera Barat, sehingga dengan adanya 4G Indosat masyarakat memiliki pilihan kartu Seluluer untuk membantu keperluan sehari-hari,” kata dia.

Dikatakannya, Indosat Ooredoo membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di Sumatera Barat dengan melakukan penambahan BTS dan memodernisasi semua jaringannya menjadi 4Gplus.

Perluasan jaringan 4Gplus di wilayah Sumatera Barat berupa Upgrade jaringan yang merupakan  kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus dii Sumatera

Saat ini Indosat masih focus dengan program Upgrade jaringan dari 2G dan 3G ke 4G untuk semua BTS yang ada di Sumatera Barat.

Pengguna Indosat ooredoo bisa aktifasi paket data melalui *123# atau mendonwload myIm3 dari Playstore atau Appstore. Sedangkan untuk paket data bisa dinikmati dari harian, Mingguan atau bulanan. Seperti paket yang biasa sampai dengan Unlimited Youtube, Instagram dan media Sosial untuk bulanan.

“Begitu pula dengan keperluan nelpon, pengguna Indosat bisa melakukan pilihan paket Obrol di *123*999# ,” akhirnya.

(psc)

Loading...

DomaiNesia

BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...