Jelang New Normal, Pemko Solok Serahkan 193 Paket Sembako

Solok Kota – Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Provinsi Sumatera Barat dilanjutkan sampai tanggal 7 Juni 2020. PSBB kali ini, guna persiapan menuju New Normal yang akan dilakukan kedepannya.

Dari 19 daerah di Provinsi Sumatera Barat, hanya Kota Bukittinggi yang akan memasuki New Normal pada awal Bulan Juni 2020. Sementara, 18 daerah lainnya akan menerapkan PSBB sampai tanggal 7 Juni 2020 dengan secepat mungkin menyiapkan daerah masing-masing guna memasuki New Normal nantinya.

Jelang memasuki New Normal, Wali Kota Solok Zul Elfian menyerahkan secara simbolis bantuan sembako sebanyak 193 paket kepada relawan yang bertugas menyemprot disinfektan di Kota Solok, bertempat di Halaman Balaikota Solok, Selasa 2 Juni 2020.

Turut hadir, Dandim 0309/Solok Letkol Arm. Reno Triambodo, Asisten II Sekda Kota Solok Jefrizal, Kalaksa BPBD Ikhlas, Kabag Perekonomian Setda Kota Solok Milda Murniati.

Adapun paket tersebut, berisi kebutuhan pokok yakni beras, telur ayam, minyak goreng, kentang, cabe, Mie Instan dan gula pasir.

Wako Zul Elfian seusai memberikan bantuan, kembali mensupport para relawan agar terus bekerja keras dan ikhlas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Solok.

“Semoga Kota Solok akan kembali ke zona hijau lagi. Tetap semangat bekerja di lapangan agar Covid-19 akan segera hilang di Kota Solok,” tutup Zul Elfian.

Fernandez

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...