Jemput Exsavator, Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Melaksanakan Pengawalan Mobil Tronton

  • Bagikan

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim/1201 Mempawah – Landak Serda Moses Samodara melaksanakan pengawalan mobil tronton agar saat masuk dari jalan besar dapat berjalan aman dan lancar hingga sampai di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Minggu, 21 Maret 2021.

“Mobil tronton merupakan salah satu alat berat yang ukurannya sangat besar dan panjang sehingga sangat sulit melewati jalan kecil khususnya di Desa Tolok sehingga membutuhkan pengawalan yang ketat,” ujar Serda Moses Samodara.

Ia mengatakan, hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya kecelakaan maka dari itu perlunya pengawalan yang ketat agar dapat berjalan dengan aman dan lancar, selain itu juga di sepanjang jalan banyak kabel listrik yang bergantungan cukup rendah sehingga menghambat perjalanan tronton.

“Maka dari itu kami para satgas membantu pengendara untuk mengangkat kabel listrik yang menyangkut di mobil tronton sehingga kendaraan tersebut dapat berjalan lancar sampai di Desa Tolok,” ucap Serda Moses Samodara.

Irvan pengendara mobil tronton mengatakan, terima kasih kepada para Satgas TMMD yang telah membantu mengawal sehingga bisa samapai dengan aman dan lancar.

  • Bagikan