Juarai Liga 3 Wilayah Sumbar, Solok FC Diarak Keliling Kota

Walikota Solok Zul Elfian melepas iring-iringan Official dan tim Solok FC di halaman Balaikota Solok, Kamis (2/8/2018). Foto : Fernandez
Walikota Solok Zul Elfian melepas iring-iringan Official dan tim Solok FC di halaman Balaikota Solok, Kamis (2/8/2018). Foto : Fernandez

SOLOK, KABARSUMBAR – Walikota Solok Zul Elfian melepas iring-iringan Official dan tim Solok FC di halaman Balaikota Solok, Kamis (2/8/2018) untuk berkeliling Kota Solok.

Momen tersebut dalam rangka bentuk apresiasi Pemerintah Kota Solok kepada Solok FC yang sudah mengharumkan nama kota beras itu pada ajang Liga 3 PSSI Sumatera Barat dengan menjadi juara pada kompetisi tersebut.

Zul Elfian mengucapkan selamat kepada Solok FC atas keberhasilan menjuarai Liga 3 PSSI Sumbar. “Selamat menikmati kemenangan ini, dan tentu kita akan persiapkan kedepannya agar Solok FC terus melaju dan bisa lolos ke Liga 2 musim depan,” katanya.

Dikatakan Zul, Solok FC mampu mengukir sejarah baru dengan menjadi yang terbaik dari 20 tim se-Sumatera Barat. “Kita telah bersama-sama menyaksikan kesuksesan Solok Fc mencapai puncak kejayaan saat ini di Sumbar. Ini merupakan bukti, kalau kita serius dalam menjalankan sesuatu, Insya Allah tuhan akan membantu kita,” lanjut Zul Elfian.

Lebih jauh, Zul Elfian juga mengajak Solok FC jangan berpuas diri sampai disini. Menurutnya, perjalanan masih panjang akan kita lalui, tapi jangan khawatir karena kita akan selalu melangkah bersama.

Pemko Solok akan selalu bersama dengan Solok Fc. Mari selalu jalin kebersamaan kita, mari kita besarkan Solok FC bersama-sama.

“Tentunya, kita menargetkan Solok FC bukan cuma sampai di Liga 2, tapi untuk bisa berlaga di Liga 1 nantinya,” tutup Zul Elfian.

Sementara itu, CEO Solok FC Verry Mulyadi meyampaikan rasa terimakasih dari seluruh pemain dan official kepada Pembina Solok FC yang juga Walikota Solok atas apresiasi tersebut.

Verry mengingatkan, ini semua belum akhir dari perjuangan, juara ini belum juara yang sebenarnya. Karena, ini merupakan awal perjalanan Solok FC di kancah nasional, masih ada Regional Sumatera yang menanti kedepannya. PSSI Regional Sumatera tersebut akan memperebutkan empat tiket untuk berlaga pada Liga 3 Nasional.

“Mohon doa dan dukungannya supaya kita bisa bertahan dan Insya Allah akan lolos ke Liga 2 musim depan,” kata Verry.

Seperti diketahui, dalam perjuangan mendapatkan juara Liga 3 PSSI Sumbar ini merupakan sebuah tekanan yang besar bagi pendatang baru Solok FC, dengan materi pemain cukup menjanjikan menghadapi tim-tim di Sumbar yang sudah berpengalaman pada Liga 3 tahun sebelumnya.

[Fernandez]

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...