Karateka Asal Sumbar Tanding di Barcelona

Huggies Yustisio (tengah)/Facebook.
Huggies Yustisio (tengah)/Facebook.

Huggies Yustisio merupakan karateka berprestasi. Ia akan berangkat untuk mengikuti laga dalam kejuaraan dunia World Karate Federation (WKF) di Barcelona, Spanyol pada 25 hingga 29 Oktober 2017.

Atlet asal Sumatera Barat itu terpilih sebagai delegasi Indonesia. Kemudian satu dari 18 karateka yang diutus pada kejuaraan tersebut, sebut Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Rabu (4/10/2017).

“Semoga para atlet bisa menjalani pertandingan tanpa hambatan dan dapat meraih hasil sesuai dengan target yang diharapkan,” kata Gubernur Irwan.

Huggies merupakan atlet berbakat dari Solok, dimana sebelumnya pernah meraih Kejuaraan Karate Malaysia Open 2016. Oleh karena itu pesan Irwan Prayitno, jadilah atlet berprestasi dengan memperbanyak pengalaman tanding, dan melatih diri secara rutin.

Huggies Yustisio terpilih sebagai delegasi Indonesia setelah melewati beberapa tahapan dan berulang kali memenangkan pertandingan.

“Kejuaraan demi kejuaraan saya menangkan dan akhirnya saat ini saya terpilih Indonesia pada kejuaraan dunia,” ungkapnya.

Selamat berjuang Huggies, bawalah pulang emas dan buatlah bangga masyarakat Sumatera Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Loading...
KPU HIMBAUAN
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...