Kasus Positif Corona Tanah Datar Bertambah Satu Orang

  • Bagikan
Kasus konfirmasi positif Corona Tanah Datar bertambah satu orang. (foto : unsplash/ilustrasi)

Tanah Datar – Pada 15 Maret 2021, kasus Covid-19 Kabupaten Tanah Datar mengalami kenaikan dengan penambahan satu kasus konfirmasi positif. Kasus konfirmasi positif terbaru berasal dari Jorong Simabur, Nagari Simabur, Kecamatan Pariangan.

Menurut data dari situs Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1243 orang, yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, dan 1 orang dirawat di RSAM Bukittinggi

Selanjutnya sebanyak 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, serta 1 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi

Lalu sebanyak 4 orang menjalani isolasi di RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Adnan WD Payakumbuh dan 56 orang isolasi mandiri.

Untuk kasus sembuh Tanah datar, sebanyak1126 orang sudah sembuh dengan hasil negatif, sementara 40 orang telah meninggal dunia. Sementara suspek sebanyak 21 orang, probable 3 orang, dan pelaku pelaku perjalanan 0 orang.

  • Bagikan