#BikinAsikdiRumah - Mar 2020
#BikinAsikdiRumah - Mar 2020

Katapiang Ecopark, Calon Destinasi Wisata Baru Padang Pariaman

Padang Pariaman – Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman akan bangun dan kembangkan Katapiang Ecopark sebagai salah satu destinasi wisata yang diharapkan berpeluang untuk kemajuan pariwisata setempat.

“Pantai Padang Pariaman berpotensi dikembangkan untuk objek wisata, mulai dari pantai Batang Anai hingga Batang Gasan,” ujar Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni.

Dalam keterangannya, pemerintah daerah dan pemerintah nagari setempat telah menyediakan lahan dan akan membuka akses jalan serta sarana dan prasarana menuju lokasi destinasi wisata baru tersebut.

Dalam pembangunan ini, PT. Angkasa Pura II (Persero) melalui program CSR-nya ikut membantu pengembangan destinasi wisata yang akan berdiri di  lahan seluas 2 ha tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman kami sangat mengapresiasi bantuan CSR PT. Angkasa Pura untuk mendukung pembangunan Ketaping Ecopark ini, selain berpengaruh pada pariwisata di Padang Pariaman juga akan memberikan efek positif terhadap perekonomian di Padang Pariaman,“ tambah Bupati.

Bupati sendiri turut berharap pembangunan ini dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...