Keceriaan Anak SD Bersama Satgas TMMD 110/Kodim 1201

  • Bagikan

Landak – Di tengah kesibukan menyelesaikan kegiatan pembangunan Box Cluvert Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah-Landak, Mengajari Siswa siswi SD Bernyanyi lagu Terpesona di Lokasi Sasaran di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Rabu (24/3/2021).

Dengan Melihat Anak sekolah secara rombongan pulang sekolah berseram merah putih dan beralas kaki sandal melintasi pembangunan Box Cluver, Serda Wili, Salah satu anggota Satgas TMMD Memberhentikan siswa siswi tersebut untuk memberi keceriaan sejenak kepada mereka dengan mengajarinya bernyanyi lagu Terpesona.

“Kami ajari mereka bernyanyi untuk membangkitkan semangat dan motivasi mereka dalam belajar walaupun dengan beralas kaki sandal yang iya pakai untuk pergi belajar,” Ujat Serda Wili.

“Sungguh luar biasa Semangat anak-anak itu mereka tidak mengenal lelah dalam belajar, walaupun rumahya cukup jauh dari sekolah, dengan mengandalkan tekad untuk masa depan yang cerah Meraka tidak mengenal lelah untuk melangkahkan kaki menuju sekolah untuk memuntut ilmu,” tuturnya. (pendim1201)

  • Bagikan