Kedapatan Miliki Ganja dan Sabu, Pemuda di Solok Diringkus Polisi

Solok – Satres Narkoba Polres Solok Arosuka meringkus satu pemuda yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja, Jumat 22 November 2019.

Tersangka yang diketahui berinisial DA (27) itu ditangkap di rumah kontrakannya di Jalan Galanggang Tangah, Nagari Selayo, Kecamatan Kubuk, Kabupaten Solok.

Penangkapan terhadap tersangka yang sehari-hari berwiraswasat itu berdasarkan informasi dari masyarakat, atas kegiatan yang bersangkutan telah meresahkan warga.

Kasat Resnarkoba Polres Solok Arosuka Iptu Eko Kurniawan mengungkapkan, saat petugas mendapatkan informasi dan mengantongi identitas tersangka DA dari masyarakat pihaknya pun langsung menuju ke kediaman tersangka.

“Dan langsung dilakukan penangkapan, dimana posisi tersangka DA berada dibelakang rumahnya, disaksikan oleh Kepala Jorong dan ketua Pemuda serta Masyarakat setempat,” kata Iptu Eko.

Dikatakan Kasat, saat dilakukan penggeledahan di rumah kontrakannya, petugas berhasil menemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang terletak pada lantai bagian tengah rumah.

“Tidak sampai disitu petugas kembali menemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis ganja yang disimpan dalam kotak rokok, serta seperangkat alat hisap sabu lengkap kaca pirek (bong) dan tiga unit korek api mencis, satu unit Dot yang sudah dilobangi serta satu botol minuman air mineral,” jelasnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka pun saat ini telah diamankan bersama barang bukti ke kantor polisi.


Fernandez

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...