Kesimpulan Sementara Polisi: Motif Kematian Nenek Animar Diduga Perampokan

  • Bagikan
Fhoto : Asnimar (77), wanita tua yang ditemukan sudah menjadi mayat, diduga korban perampokan. (Ddy)
Fhoto : Asnimar (77), wanita tua yang ditemukan sudah menjadi mayat, diduga korban perampokan. (Ddy)

TANAH DATAR, KABARSUMBAR – Polisi menyebut motif kematian Animar (77) wanita tua yang ditemukan sudah menjadi mayat pada Sabtu (12/01) lalu, diduga korban perampokan.

Korban yang diketahui warga Jorong Kota Nagari Tepi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara, Tanah Datar itu ditemukan di kamar mandi rumahnya dengan kondisi sudah hitam lebam dan bekas dianiaya dengan benda tumpul.

Ditemukan pertama kali oleh anak adik korban Eva, yang saat itu curiga korban tidak menyahut ketika dipangil. Saat diperiksa, saksi mendapatkan korban sudah tergeletak.

Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas didampingi Wakapolres Kompol. Mayaruddin, Kasat Intel AKP. Malkani dan Kasat Reskrim AKP. Edwin menjelaskan jika dugaan sementara itu berdasarkan dari bukti jika korban kehilangan harta benda.

“Motifnya sementara perampokan,” ujar Kapolres Bayuaji, Rabu (16/01) di Bagusangkar.

AKBP. Bayuaji menyebut saat ini pihaknya mendalami pemeriksaan saksi-saksi dan sudah memeriksa 6 orang saksi terkait kasus ini.

“Kita tangani ini gabung antara Polres dengan Polsek Lintau Buo Utara,” sambung Bayuaji.

Mayat Animar, yang tinggal seorang diri berdasarkan olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian, korban kehilangan barang berharga berupa cincin dan kalung emas, dan juga kehilangan sejumlah uang.

Kapolres berjanji pihaknya akan berupaya maksimal untuk mengungkap kasus ini. Ia berharap pihak keluarga untuk bersabar dan menunggu hasil penyelidikan kepolisian. (Ddy)

  • Bagikan