Kota Solok Menjadi Tuan Rumah Wisata Dakwah se-Sumatera Barat

Solok Kota – Bertempat di Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok. Minggu (03/09/23).Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, hadiri Wisata Dakwah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatera Barat. yang
Tampak hadir juga, Forkopimda Kota Solok, Ketua BKMT Sumbar, H. Abdul Aziz SP, MM, Ketua GOW Kota Solok, Dona Ramadhani Kirana Putra, Anggota DPRD Kota Solok, 30 ribu lebih Anggota BKMT Kabupaten/Kota di Sumatera Barat.
Acara Dakwah Wisata yang diusung oleh pengurus BKMT Sumatera Barat tersebut juga membawa penceramah KH. Badrul Khotin, S.Ag, Tausiyah dan Pengarahan oleh Prof. Dr. H. Salmadanis, M.Ag. Dzikir dan Sholawat oleh DR (Cand) H. Syafrizal Sf, S.Ag, M.Pd, bersama Ust. Darno Efendi, M.Pd.
Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih banyak dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua dan Pengurus BKMT Sumatera Barat yang telah menunjuk Kota Solok sebagai tuan rumah acara wisata dakwah ini.
Selamat datang kepada seluruh jemaah BKMT Sumatera Barat di Kota Solok semoga bapak dan ibuk betah di Kota Beras Serambi Madinah ini.
“Wako juga mengatakan semoga kegiatan ini semakin mempererat silaturrahim serta semakin memupuk kecintaan kita terhadap Masjid serta peningkatan syiar keagamaan di Sumatera Barat, saya sangat mendukung sekali acara ini. “Ucap Wako Solok
Wako dan Wawako Solok, serta Forkopimda juga ikut menyerahkan Reward kepada Jemaah BKMT kategori jemaah terbanyak hadir dalam acara Wisata Dakwah BKMT Sumatera Barat.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.