#BikinAsikdiRumah - Mar 2020
#BikinAsikdiRumah - Mar 2020

KPRI Ikhlas Beramal Direkomendasikan Maju di Ajang Koperasi Berprestasi Provinsi

Sijunjung – Pemerintah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Dagperinkop merekomendasikan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Ikhlas Beramal mewakili Kabupaten Sijunjung dalam ajang penghargaan koperasi berprestasi tingkat Provinsi.

Hal ini dibahas pada pertemuan yang dilaksanakan di Aula kantor Kemenag Sijunjung, Rabu 22 Juli 2020.

Kegiatan ini dihadiri Ketua PKPRI Sumatra Barat sekaligus sebagai ketua tim penilai koperasi berprestasi tingkat Sumatra Barat beserta tim, Kepala Dinas Dagperinkop, Kepala Kemenag, Kepala Dinas Kominfo, beserta Kabag Perekonomian sebagai perwakilan Ketua PKPRI Kabupaten Sijunjung.

Kepala Kemenag Kabupaten Sijunjung Afrizal, selaku Pembina KPRI Ikhlas Beramal, mengatakan dalam penilaian koperasi berprestasi ini tidak ada yang rekayasa.

” Jadi untuk penilaian koperasi ini yang disiapkan hanya spanduk saja, tidak ada yang lain, kita berharap KPRI Ikhlas Beramal bisa menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Sumatra barat sesuai dengan prestasinya,” jelasnya.

Kabag Perekonomian Sekdakab Suhri, menambahkan tujuan berkoperasi tak lain dan tak bukan untuk mensejahterahkan anggota koperasi itu sendiri, dan itu sudah dilakukan oleh KPRI Ikhlas beramal.

” Saya berharap Koperasi Ikhlas Beramal bisa mendapatkan peringkat terbaik di provinsi Sumatra Barat,” harapnya.

Ditempat yang sama Kepala Dagoerinkop, Ir. Yulizar menyampaikan penilaian ini memberikan motivasi beserta contoh kepada koperasi yang ada di Kabupaten Sijunjung sehingga yang sekarang sudah baik kedepannya agar lebih baik lagi.

Sementara itu, Hadi Suryadi selaku Ketua Pembina KPRI Sumbar sekaligus ketua tim penilai juga menegaskan bahwasanya kegiatan ini untuk pencocokan apakah yang diatur oleh aturan koperasi yang telah dibuat sudah dilaksanakan oleh pengurus dan pengawas.

” Dari 19 Kabupaten/Kota hanya 15 yang mengusulkan koperasi berprestasi dan ini menjadi pegangan oleh Dinas Koperasi Sumatera Barat untuk mengusulkan ke pusat karena kondisi pandemi hari ini pusat tidak melakukan penilaian,” terangnya.

” Mudah-mudahan apa yang menjadi impian kita bersama bisa terwujud dengan kerja keras pengurus dan doa dari kita semua, ” tutupnya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...