KPU Sumbar dan Padang Gelar Pemilu Fun Run

PADANG, KABARSUMBAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat bersama KPU Kota Padang menggelar Pemilu Fun Run di Padang, Minggu 7 April 2019.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu langkah sosialiasasi KPU secara serentak di Indonesia, menjelang Pemilu 2019.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno didampingi Ketua KPU Sumbar dan komisioner KPU Padang, Ketua KI Sumbar Adrian Tuswandi serta unsur Forkopimda membuka Pemilu Fun Run di halaman kantor Gubenur Sumbar.

Gubernur pun mengajak masyarakat agar dapat menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Mari kita semua menggunakan hak pilih pada 17 April mendatang . Jangan sampai kita golput mari kita sambut pemilu dengan penuh riang dan gembira,” kata Gubernur.

Sedangkan, Ketua KPU Sumbar Amnasmen menambahkan, Pemilu Fun Run adalah bentuk dari sosialisasi pemilu, dan untuk mengingatkan kembali masyarakat, jika pemilu semakin dekat.

“Mari sambut pemilu dengan penuh riang dan gembira membawa identitas diri datangi ke TPS masing-masing pada 17 April dari pukul 07.00 – 13.00 Wib,” kata Amnasmen.

Pemilu Fun Run sukses dihadiri sekitar seribu peserta dan KPU dalam kesempatan itu juga memberikan hadiah yang menarik seperti sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan banyak lainnya.

Sementara itu, Ketua KI Sumbar Adrian Tuswandi mengatakan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan target partisipasi di Sumatera Barat bisa mencapai 75 persen.

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...