Laga Awal, Tim Futsal Tanah Datar “Cukur” Padang Panjang 12-2

Fhoto : Tim Futsal Tanah Datar pada porprov XV tahun 2018 mampu mengalahkan Padang Panjang dengan skor telak 12-2.(ddy)
Fhoto : Tim Futsal Tanah Datar pada porprov XV tahun 2018 mampu mengalahkan Padang Panjang dengan skor telak 12-2.(ddy)

PADANG PARIAMAN, KABARSUMBAR – Menghadapi laga awal Futsal pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV tahun 2018 Padang Pariaman, tim futsal Tanah Datar mencukur habis tim futsal Padang Panjang dengan skor telak 12-2, Selasa (20/11) di Lapangan menghadapi Padang Panjang pada Selasa (20/11) di GOR Futsal TMC Kota Pariaman.

Tanah Datar yang berada di Grub B bersama kabupaten Dharmasraya dan 50 Kota cukup merepotkan pertahanan Tim Futsal Padang Panjang sejak awal laga, dan gol demi gol yang disarangkan Irfan Nelson dkk mampu membuat skor telak.

Gol pembuka yang disarangkan oleh Febi ke gawang Padang Panjang mampu membuat tim asuhan Raflis Yuliandra termotivasi, sehingga pertandingan ini dilalui cukup baik.

Padang Panjang sempat menyamakan kedudukan 1-1 di awal babak pertama, namun pola permainan yang dimainkan oleh Tanah Datar, mampu mengunguli Padang Panjang 6-1 di babak pertama. Dan hingga babak kedua Tanah Datar menang telak 12-2 dari tim Kota Serambi Makkah itu.

“Partai derby ini, awal dari segala usaha yang sudah diperlihatkan oleh atlet kita, semoga laga berikutnya melawan Dharmasraya, tempo permainan seperti ini mampu di pertahankan,” ucap Manager Futsal Tanah Datar Raflis Yuliandra.

Anggota Sat intelkam Polres Tanah Datar itu juga mengatakan, berada satu grub dengan pada 50 Kota dan Dharmasraya, cukup diperhitungkan oleh timnya, karena semua tim yang turun pada Porprov 2018 ini cukup memiliki kemampuan yang merata.

“Pertandingan berikutnya, Tanah Datar akan menghadapai tim futsal dari Dharmasraya, kami mohon doa dan dukungan dari warga Tanah Datar, agar tim futsal dapat meraih medali dan prestasi di ajang Porprov 2018 ini,” pungkasnya.(ddy)

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.