Layanan Grab Bike Resmi Hadir di Padang

Empat layanan yang tersedia pada aplikasi Grab di Kota Padang.
Empat layanan yang tersedia pada aplikasi Grab di Kota Padang. Foto : Istimewa

Startup Digital berbasis transportasi online, Grab menghadirkan layanan baru mereka di Kota Padang, baru-baru ini. Layanan itu adalah Grab Bike yang merupakan layanan keempat yang dimunculkan Grab di Padang.

Grab Bike sendiri hampir mirip dengan GoRide yang dimiliki GoJek. Dimana, Grab Bike merupakan transportasi online yang menggunakan kendaraan roda dua atau sepeda motor sebagai jasanya.

Hadirnya layanan dibuktikan dengan adanya pilihan Grab Bike pada aplikasi, Grab. Ditambah lagi, pemberitahuan yang dilakukan Grab Perwakilan Padang melalui akun Instagramnya, @grabpadang.

Sebelumnya, baru tiga layanan Grab yang tersedia di Kota Padang diantaranya, Grab Taxi (layanan pemesanan taksi), Grab Car (layanan transportasi roda empat) dan Grab Express (layanan kirim barang).

Sejatinya, Grab merupakan platform transportasi online yang sudah lama hadir di Kota Padang. Namun, dahulunya, Grab hanya menyediakan satu layanan, yakni Grab Taxi dengan bermitra pada salah satu penyedia taksi.

Dengan masuknya GoJek pada Maret 2017 di Kota Padang, hal ini diyakini menjadi faktor utama ekspansi pasar Grab untuk menghadirkan berbagai layanan di Kota Padang.

Seperti kita ketahui, jika Grab merupakan pesaing berat dari sesamanya, GoJek di Indonesia. Selain keduanya, ada pemain baru yang sudah melalang buana di dunia, Uber yang juga sudah menyediakan layanan di Kota Padang.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...