Libur Nataru, Wawako Pariaman Ingatkan Wisatawan Patuhi Protokol Kesehatan

Pariaman – Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mengingatkan agar para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Mardison mengatakan, saat ini, mayoritas pengunjung wisata ke Kota Pariaman didominasi dari Riau, DKI Jakarta, Sumatera Utara dan Jambi.

“Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi ya. Kita selalu mengimbau melalui Dinas Pariwisata dan Satpol PP juga untuk melakukan patroli secara humanis,” kata Mardison di Pariaman.

Dia menjelaskan, prediksi lonjakan wisatawan ke Kota Pariaman telah diperhitungkan jauh-jauh hari. Untuk itu, ia bersama Walikota Pariaman Genius Umar melakukan pemantauan terhadap sejumlah objek wisata.

“Dengan ramainya pengunjung kita berharap dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Pariaman yang selama ini terpukul imbas pandemi Covid-19. Kita juga berharap pengunjung bisa mematuhi standar yang kita tetapkan selama berwisata di masa pandemi,” kata Mardison.

Selain itu dengan cuaca yang baik di Kota Pariaman dalam beberapa hari belakangan, membuat wisawatan dapat menikmati destinasi wisata secara penuh.

“Selama masa liburan kita mengimbau agar tetap menjaga ketertiban, tidak menggelar acara yang menimbulkan kerumunan seperti pesta kembang api di malam tahun baru,” tutup Mardison.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...