Maju di Pilgub Sumbar, Aldi Taher Optimis Bisa Kumpulkan Syarat Dukungan

Padang – Mantan suami Dewi Persik, Aldi Taher mengaku optimistis dalam mengumpulkan syarat dukungan KTP mencapai 400 ribu untuk maju dalam pemilihan Gubernur Sumbar tahun 2020.

Waktunya pun tersisa hanya tinggal 13 hari, menjelang pendaftaran calon Independen di KPU Sumbar.

“Insyaallah saya optimis. Saya meminta doa teman-teman semua ya,” kata Aldi usai konsultasi ke KPU Sumbar, Senin 3 Februari 2020.

Aldi mengaku, mendapatkan banyak dukungan dari Kabupaten dan Kota, yang masuk ke tim Jadi Mayjen TNI (purn) Syamsu Jalal – Aldi Taher atau disingkat JADI.

“Saya berterimakasih karena banyak dukungan dari warga Minang, ada yang memasukkan dukungan 3.000 hingga 5.000 ke tim Jadi, jumlahnya nanti kami sampaikan,” kata Aldi.

Aldi menambahkan, saat ini, ia bersama tim telah datang ke KPU Sumbar untuk berkonsultasi mengenai persyaratan bagi pencalonannya tersebut.

Kedatangan Aldi disambut oleh Kasubag teknis Jumiati, didampingi plt Kabag Hukum, Teknis dan Hupmas Aan Wuryanto, beserta staf KPU Romi Marza Putra.

Sebelumnya, Pasangan Myjen TNI (purn) Syamsu Jalal – Aldi Taher menyatakan maju untuk Pemilihan Gubernur 2020 di Sumatera Barat (Sumbar). Usai deklarasi, Syamsul Jalal mengatakan, tujuannya maju sebagai bakal calon gubernur karena ingin membangun Sumbar.

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...