Maknai Hari Jadi ke-60, Jasa Raharja Bukittinggi Kibarkan Bendera di Puncak Marapi

Bukittinggi – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jasa Raharja ke-60 yang jatuh pada 1 Januari 2021 mendatang, Tim Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi kibarkan bendera Jasa Raharja di puncak Gunung Marapi yang berlokasi di Tanah Datar.

Hal itu disampaikan kepala Jasa Raharja Bukittinggi Perwakilan Bukittinggi, Buntaran saat ditemui Singgalang di ruang kerjanya, beberapa hari  lalu .

Dalam misi pendakian itu, memiliki pesan bahwa mencapai puncak itu tidak gampang, harus bekerja keras dan berusaha sekuat tenaga dan semaksimal mungkin untuk mencapainya.

Begitu pula yang diberikan dalam pelayanan kepada masyarakat terutama kepada keluarga korban kecelakaan dalam mengurus asuransi kecelakaan anggota keluargan

Menurutnya, yang istimewa dalam pendakian itu sebagian besar dari anggota tim merupakan yang pertama dalam melakukan pendakian gunung, kedua seluruh anggota tim berpakaian lengkap Jasa Raharja.

Buntaran juga menjelaskan,  berdasarkan data pembayaran santunan yang disalurkan Jasa raharja Bukittinggi kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan hingga Desember 2020 telah mencapai  Rp18 miliar lebih.

“Jumlah ini  mengalami penurunan pembayaran sekitar Rp2,5 miliar lebih dari tahun sebelumnya. Sebab tahun 2019 lalu di bulan yang sama jumlah pembayaran santunan kecelakaan yang diserahkan Jasa raharja Bukittinggi kepada korban kecelakaan mencapai Rp21 miliar lebih,”ujarnya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...