Masyarakat Padang Panjang Dapat Bayar Pajak Lewat Gojek dan M-Banking

Padang Panjang – Kota Padang Panjang menjadi satu-satunya kota yang me-launching PBB-PP Online di Sumatera Barat, yang memungkinkan masyarakat untuk membayar pajak secara online, semudah memesan Gofood.

Program ini merupakan hasil kerjasama dari Pemko Padang Panjang bersama Bank Nagari dan Gojek, yang dapat memudahkan masyarakat untuk membayar pajak tanpa harus mengantri di loket.

Acara launching tersebut diadakan pada Selasa, 28 Juli 2020 di Balaikota Padang PAnjang dan dihadiri oleh pihak Pemko, Bank Nagari, dan Gojek.

“Kami sangat beruntung sekali menjadi yang pertama launching bayar pajak secara online. Tentu ini semua untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melunasi pajak yang merupakan kewajiban mereka. Partisipasi masyarakat menentukan keberhasilan dari pembangunan kota,” ujar Walikota Padang Panjang, Fadly Amran.

Program ini memberikan layanan pada masyarakat untuk dapat melakukan pembayaran pajak melalui Mobile Banking Bank Nagari serta melalui aplikasi Gojek.

Dijelaskan sendiri oleh Branch Manager Gojek Padang Septian, bahwa akses pembayaran pajak di aplikasi Gojek adalah pada menu layanan Gobills.

Pada acara tersebut, Bank Nagari juga menyerahkan Dana CSR kepada Pemerintah Kota Padang Panjang senilai 100 juta rupiah.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...