Mayor Inf. Andreas Beri Pemahaman Warga Tolok Pola dan Menu Makan Sehat

Landak – Kasdim 1201/ Mempawah-Landak yang juga Anggota Satgas TMMD 110, Mayor Inf. Andreas, memberikan pemahaman kepada masyarakat Dusun Ojak, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, tentang pola hidup sehat, Sabtu, 20 Maret 2021.

“Bagi kita dan masyarakat menjaga pola hidup sehat, bisa membuat seseorang terhindar dari segala macam penyakit dan virus. Itulah betapa pentingnya untuk menjaga pola hidup sehat. Adapun gaya hidup yang diperhatikan, mulai makanan, minuman, nutrisi hingga rutinitas berolahraga,” kata Mayor Inf. Andreas.

Dikatakan, faktor utama menuju sehat adalah makanan. Karena itu, penting untuk menjauhi pola makan tidak sehat, yang bisa menyebabkan tubuh menjadi terkontaminasi berbagai penyakit. Pastikan makanan yang dikonsumsi adalah yang sehat dan higienis.

“Selain aspek makanan sehat dan bergizi, menjaga kondisi tubuh supaya tetap bugar juga penting. Caranya dengan olahraga secara teratur dan menghindari tubuh kelelahan, sehingga masyarakat tetap dalam lingkungan yang sehat,” pungkasnya.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.