Meningkatkan Kualitas Dan Kompetensi Guru TK, Pemkab Solok Gelar Pekan Kreativitas

Solok Arosuka – Mewujudkan karya dalam meningkatkan kreativitas dan keprofesian yang bermutu menuju pendidikan taman kanak-kanak yang berkualitas, menjadi tema acara peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) yang ke 3 Kelompok Kerja Kepala Taman Kanak-kanak (K3TK)  yang diselenggarakan di Sport Hall Gor Batutupang Kabupaten Solok akhir pekan ini.

Bupati Solok Gusmal Sampaikan apresiasi kepada seluruh anggota K3TK yang sudah menginisiasi acara Pekan Kreativitas kepala sekolah dan guru TK se Kabupaten Solok, dan pemerintah mendukung penuh kegiatan ini dalam rangka membina, mengembangkan dan memperbaiki pendidikan Taman Kanak-kanak se Kabupaten Solok.

“Saya mengajak seluruh guru untuk memberikan pengajaran yang baik dan positif sehingga nantinya dapat berguna bagi mereka di masa yang akan datang,” ujar Gusmal.

Ketua K3TK Nilasri menuturkan dengan diselenggarakan kegiatan ini bisa menjadi pencerah dan penyemangat bagi kepala sekolah dan guru-guru taman kanak-kanak se Kabupaten Solok.

“Dengan adanya taman kanak-kanak negri semoga bisa mensejajarkan kabupaten Solok dengan daerah daerah lain yang ada di Sumatera barat, Untuk mewujudkan hal tersebut kami berharap kepada Bupati untuk membentuk Dewan Pengawas Taman Kanak-di Kabupaten Solok,” Tutupnya.

Fernandez

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...