Minggu Pagi, Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Laksanakan Ibadah di Gereja PPIK Anik Dingir

  • Bagikan

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim/1201 Mempawah – Landak tidak ketinggalan melaksanakan ibadah bersama masyarakat di gereja besar yang merupakan tempat Warga Desa tolok beribadah biasanya yaitu Gereja PPIK Desa Anik Dingir, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Minggu, 21 Maret 2021.

Salah satu Anggota Satgas TMMD Prada Yosua mengatakan, tidak lupa bagi kita sebagai umat kristiani untuk tetap melaksanakan ibadah pada hari Minggu pagi karena merupakan kewajiban kita sebagai anak Tuhan untuk beribadah memuji dan memuliakan nama Tuhan.

“Sebagai hamba yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa hendaknya kita selalu beribadah dengan maksud untuk menyembah, memuliakan dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada kita,” ucap Prada Yosua.

”Dalam kegiatan ibadah ini tentunya kami juga memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan TMMD Reguler Ke-110 di Desa Tolok ini selalu berjalan lancar serta terpeliharanya hubungan yang baik dengan masyarakat setempat demi suksesnya program TMMD pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan lain-lain,” pungkasnya.

Salah satu Warga Desa Tolok Ridwan mengatakan, selama Anggota Satgas TMMD datang didesa kami membuat banyak perubahan dan manfaat hingga sekarang mereka mengajak kami untuk ibadah bersama pada hari Minggu ini.

“Terima kasih pada Satgas TMMD yang telah membangun desa kami semoga selalu dilindungi tuhan dan diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas,” tutupnya.

  • Bagikan