Muara Pasir Baru Renggut Nyawa Gadis

Keluarga mengerubungi korban saat prosesi pemakaman di rumah duka, dan isak tangis pecah, Selasa (12/6/2018). Photo : Rezki Pratama Jiwa
Keluarga mengerubungi korban saat prosesi pemakaman di rumah duka, dan isak tangis pecah, Selasa (12/6/2018). Photo : Rezki Pratama Jiwa

PADANG PARIAMAN, KABARSUMBAR—Isak tangis pecah di rumah duka Alenta. Nyawanya tidak tertolong lagi setelah terseret arus sungai di Muara Pasir Baru Dusun Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (12/6/2018).

Peristiwa tersebut terjadi ketika tengah asyik bermain di muara sepulang mengaji dari muara Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Korban sepulang mengaji kemudian bersama dua temannya, Raisa, 11, dan Aras 18, berangkat ke Muara Pasir Baru Dusun I.

Ketika korban bermain di air tepi muara, tiba-tiba tanah di sisi muara amblas, sehingga korban Alenta dan Raisa terjatuh dan terseret arus. Kata Kepala Kepolisian Resor Pariaman, AKBP Andry Kurniawan, di Pariaman, Selasa (12/6/2018).

Keduanya tenggelam saat itu, dan nyawa Raisa dapat tertolong oleh warga, ketika Aras berteriak minta tolong kepada warga setempat.

“Aras, saksi melihat kedua korban hanyut dan mencoba menolong dan yang tertolong hanya Raisa. Sementara Alenta terbawa arus kemudian dalam pencarian warga,” jelas Andry kepada Kabarsumbar.com.

Pencarian satu jam lamanya berhasill, korban pun di rujuk ke Puskesmas Sungai Limau untuk dilakukan visum dan berharap nyawa korban tertolong. Namun, korban menghembuskan nafas terakhir.

“Setelah dilakukan Visum Et Repertum, menurut keterangan pihak Puskesmas bahwa korban sudah meninggal dunia sekitar pukul 08.30 WIB dan pihak keluarga langsung membawa jenazah ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman,” pungkasnya.

[Rezki Pratama Jiwa]

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...