Mudahkan Urusan Kepegawaian, Pemko Solok Hadirkan Aplikasi KEPO

Kota Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian, resmikan langsung Apliksi KEPO (Kepegawaian Online) di Aula Bappeda, Selasa 15 Oktober 2019.

Launching Aplikasi KEPO sekaligus Rakor pejabat pemerintah Kota Solok itu dihadiri seluruh kepala OPD dilingkup pemerintah Kota Solok.

Kepala BKPSDM Hendaukhtri menjelaskan, tujuan dari aplikasi ini untuk memudahkan pelayanan kepegawaian kepada ASN dan masyarakat.

Pelayanannya meliputi Fitur arsip online, cuti, izin menikah, permohonan mutasi dan lainnya.

“Masing-masing OPD sudah ditunjuk 1 orang admin KEPO” ungkapnya.

Admin tersebut bertugas untuk memfasilitasi ASN dimasing-masing OPD untuk mengupdate data masing-masing ASN ke dalam aplikasi KEPO.

Zul Elfian mengapresiasi OPD terkait yang sudah berusaha keras melahirkan aplikasi KEPO ini yang memudahkan segala urusan kepegawaian.

“Terimakasih sudah berusaha keras selama ini, Mari bersama-sama  cari lahirkan inovasi lainnya,” tutur Wako.

Masih dikesempatan yang sama, juga dilaksanakan Rakor pejabat Pemerintah Kota Solok. Rakor kali ini membahas tentang visit Kota Solok 2020.

“Visit 2020 tentu menjadi target bagi kita semua untuk mewujudkan komitmen kita. Sejauh mana persiapan kita dalam  menyongsong visit 2020,” ungkap Wako

Zul Elfian juga berpesan kepada seluruh kepala OPD untuk benar-benar serius dalam persiapan komitmen yang sudah di buat selama ini.

“Melalui visit Kota Solok 2020 kita akan perkenalkan keelokan Kota Solok, sekaligus merayakan setengah abadnya Kota Solok, Kota kita harus indah. Perhatikan objek-objek yang nantinya kita “jual” kepada wisatawan, fasilitas umum juga butuh perhatian yang penting demi kenyamanan masyarakat dan wisatawan yang datang ke Kota Solok nantinya,” tutup Wako.


Fernandez

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...