Nyanyikan Lagu Celine Dion, Penyanyi Minang Vanny Vabiola Mulai Dikenal Dunia

  • Bagikan
Foto : internet

Padang – Penyanyi cantik berdarah minang Vanny Vabiola, kini menjadi sorotan masyarakat setelah mengcover lagu Celine Dion dan diva dunia lainnya, seperti Whitney Houston dan Diana Ross.

Diketahui, video cover lagu Celine Dion berjudul The Power of love telah ditonton lebih dari 2,8 juta kali. Sementara akun youtubenya telah diikuti oleh lebih dari 1,11 juta pengikut. Selain Power of Love, ada beberapa lagu yang dicover Vanny Vabiola, seperti I Will Always Love You, When You Tell Me That You Love Me dan beberapa lagu lainnya.

Vanny membawakan lagu The Power of  dengan falsetto atau suara kepala. Hal ini yang membuat banyak orang kagum dan mengatakan  Vanny memiliki suara sekelas diva dan juga kharisma layaknya penyanyi papan atas kelas dunia.

Tak banyak penyanyi yang bisa bernyanyi dengan teknik falsetto. Hanya beberapa penyanyi dalam negeri yang bisa dengan baik menggunakan teknik tersebut, seperti Aning Katamsi, Isyana dan Gita Gutawa. Sedangkan dari luar negeri ada Mariah Carey dan penyanyi-penyanyi opera.

Baca Juga :  Sukses di Dunia Tarik Suara, 3 Penyanyi Ini Ternyata Berdarah Minang !
Foto ; intagram @vanny_vabiola

Penyanyi berdarah minang ini tak hanya mengcover lagu bintang dunia, ia juga telah merilis 20 album yang beberapa di antaranya telah memiliki video klip. Video klip dan album tersebut diunggah di kanal Youtube pribadinya bernama Vanny Vabiola Decky Ryan.

Lagu-lagu di album Vanny ditulis oleh sang suami Decky Ryan. Nama tersebut diketahui selalu muncul di credit lagunya.

Kini, Vanny Vabiola makin dikenal setelah mengcover lagu milik Celine Dion berjudul The Power of Love. Video cover yang diunggah di kanal youtubenya tersebut telah di reaction oleh vlogger dalam negeri hingga mancanegara.

  • Bagikan