Optimis Naik Kasta, Semen Padang FC Harapkan Dukungan Media

Silaturahmi manajemen Semen Padang FC dengan awak media, Jum'at (20/4/2018) di Hotel Kyriad Bumi Minang, Padang.
Silaturahmi manajemen Semen Padang FC dengan awak media, Jum'at (20/4/2018) di Hotel Kyriad Bumi Minang, Padang.
Silaturahmi manajemen Semen Padang FC dengan awak media, Jum'at (20/4/2018) di Hotel Kyriad Bumi Minang, Padang.
Silaturahmi manajemen Semen Padang FC dengan awak media, Jum’at (20/4/2018) di Hotel Kyriad Bumi Minang, Padang.

Jajaran Manajemen Semen Padang FC merangkul dukungan media di Sumbar dan Nasional untuk menyukseskan perjuangan tim Semen Padang FC menuju Liga 1 tahun depan.

Hal ini di sampaikan Komisaris Utama PT KSSP, Yosviandri bersama jajaran Komisaris dan Direksi lainnya saat bersilaturahmi dengan awak media, Jum’at (20/4/2018) di Hotel Kyriad Bumi Minang, Padang.

Dalam sambutannya, Yosviandri menyebutkan sangat membutuhkan dukungan dari media untuk ikut membangkitkan Semen Padang FC kembali ke liga 1.

“Terima kasih kepada semua media yang hadir dalam pertemuan ini sebelum liga 2 dimulai. Kita mohon dukungannya untuk kita kembali lagi ke liga 1 tentunya dengan pemberitaan agar pecinta Semen Padang FC beramai-ramai datang ke stadion,” ujarnya.

Yosviandri menambahkan, jika saat ini ia sengaja mengambil alih posisi Komisaris Utama PT KSSP yang mewadahi klub Semen Padang FC, agar dapat membangkitkan kembali klub ini ke tempat semestinya (liga 1).

Menurutnya, dukungan media, sponsor dan warga Sumbar terus mengalir dan sangat diharapkannya, agar tim ini menjadi yang terbaik di Sepakbola tanah air.

“Selain dukungan dari sponsor yang saat ini sudah ada, tentunya kita juga membutuhkan media. Saat ini saya sengaja mengambil alih posisi Komisaris Utama untuk bisa bersama-sama membangkitkan Semen Padang FC kembali. Karena tim Semen Padang FC ini adalah kebanggaan Ranah Minang di Indonesia” katanya.

Sedangkan Direktur Utama PT. KSSP, Rinold Thamrin mengatakan, jika tim Semen Padang FC sudah berkomitmen untuk kembali ke Liga 1.

Untuk itu managemen berharap dukungan penuh juga dari media.

“Kick off liga 2 akan segera dimulai, kita sudah komitmen untuk kembali ke liga 1. Untuk itu kita juga berharap dukungan penuh dari media. Semua jadwal juga sudah keluar dan itu sudah fix. Semuanya juga sudah kita sebar melalui media officer,” sebutnya.