#BikinAsikdiRumah - Mar 2020
#BikinAsikdiRumah - Mar 2020

Pasca Salah Satu Karyawan Toko Ditetapkan Positif Covid, Aktivitas Pasar Raya Solok Berjalan Normal

Solok Kota – Aktivitas Pasar Raya Kota Solok berlangsung seperti biasanya Pasca ditetapkannya pasien 02 positif Covid-19 yang berprofesi sebagai karyawan toko yang menjual kain gorden di pasar tersebut.

Kabid Sarana Pengelola Pasar Kota Solok Asrul menyampaikan pihak pasar raya kota solok mewajibkan pedagang dan pengunjung untuk patuh terhadap standar penanganan Covid-19.

Pihak pasar raya kota solok berkoordinasi bersama pihak terkait seperti BPBD, WMI,PMI melakukan sterilisasi pasar dengan penyemprotan disinfektan sekeliling pasar sehingga resiko yang akan terjadi tersebut bisa kita tekan seminimal mungkin.

“Kita sudah siapkan 3 pos checkpoint yang terdiri dari unsur Dinas Kesehatan, TNI, Polri, Satpol PP dan satpam pasar untuk menghimbau pengunjung yang datang wajib pakai masker dan kami juga menyediakan beberapa titik tempat cuci tangan,” ucap asrul.

Sebelum masuk pasar, pengunjung akan diukur suhu tubuh dan wajib pakai masker agar bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung lain yang berbelanja ke pasar raya kota solok.

“Kita tidak ingin nanti yang nama Covid itu kita tidak bisa menduga siapa yang terkena, namun kita berupaya menghindari itu mari kita ikuti protokol Covid yang sudah ditentukan,” tutup asrul.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...