Peduli Covid-19, ASN Serahkan Bantuan

Solok Kota – Kamis 9 Juli 2020, Kembali Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Solok ikut menunjukkan kepedulian sosial kepada masyarakat  terdampak COVID-19.

Dewan Pengurus Korpri Kota Solok menyalurkan bantuan kepada salah seorang Pasien positif Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh oleh pihak rumah sakit M. Natsir Solok yakni Pasien 05.

Bantuan diserahkan langsung oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan yang juga selaku Koordinator Satgas Percepatan Penanganan Dampak Sosial Ekonomi akibat COVID-19.

Jefrizal di dampingi Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kota Solok Milda Murniati yang diterima oleh Syamsu dikediamannya di Kelurahan IX Korong didampingi oleh Ketua LPMK Kelurahan IX Korong Ifan Suhendri.

Dalam kesempatan itu Jefrizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak keluarga atas kerjasamanya terutama dalam mendukung proses tracing dan tracking yang dilakukan oleh tim gugus.

“Terima kasih atas pemahaman dan kerjasama keluarga ketika menghadapi kondisi ini, karena kecenderungan ada saja persoalan ketika ada konfirmasi kasus positif covid. Alhamdulillah sampai bapak keluar dari rumah sakit dan hasil swab test semua kontak erat keluar, tidak ada persoalan. Untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih” ungkap Jefrizal pada Syamsu.

Jefrizal juga menyampaikan bahwa kehadirannya selain melihat kondisi beliau selepas perawatan, juga menyampaikan sedikit bantuan dari ASN Kota Solok sebesar Rp. 1 juta.

“Besarnya memang tidak seberapa, namun bentuk  peduli ASN dalam upaya percepatan penanganan dampak ekonomi karena COVID-19, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan” ucap Asisten.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...