Pelaku Kejahatan Anak Kembali Ditangkap

Kapolres: "Orang Tua Jangan Lengah saat Anak di Luar Rumah"

Foto: Pelaku Watrizal, 40, yang diduga telah mencabuli seorang anak di Jorong Kamang Makmur, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru. (Hendri)

 

SIJUNJUNG, KABARSUMBAR – Setiap kejadian kejahatan terhadap anak, pihak kepolisian selalu mengingatkan agar orang tua selalu memperhatikan dan mengawasi pergaulan anak saat di luar rumah. Karena pelaku kejahatan anak selalu mengintai kesempatan untuk melakukan kejahatan.

Meski beberapa penjahat terhadap anak di bawah umur telah dihukum berat, tetap saja ada yang masih berani berbuat. Kejahatan terhadap anak kembali terulang dan terulang lagi di Kabupaten Sijunjung.

Pada Senin (3/12), Unit Reskrim Polsek Kamang Baru melakukan penangkapan terhadap pelaku pencabulan anak di bawah umur.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/60/XII/2018 SPKT – Polsek Kamang tanggal 03 Desember 2018, Unit Reskrim Polsek Kamang Baru yang dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Azhamu Suwaril menangkap Watrizal, 40, warga Jorong Kamang Makmur, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru atas laporan telah melakukan pencabulan terhadap Bunga (nama samaran).

“Setelah mendapat laporan warga, kita langsung melakukan tindakan dengan mengamankan pelaku, kita berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan saat berada di rumahnya pada Senin (3/12) malam sekira pukul 19.30 WIB,” ungkap Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto melalui Kapolsek Kamang Baru, Iptu Efriadi.

Mengenai kronologis perbuatan pelaku, sambung Kapolsek, masih dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang bekerja sebagai sopir tersebut.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek dan masih kita periksa, untuk keterangan lebih lanjut nanti kita informasikan,” tambah Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Ipda Azhamu.

(Hendri)

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...