Pemkab Solok Apresiasi Event Open Tournament Gelora 87 Cup 1 Nagari Talang

Solok Arosuka – Bertempat di Lapangan Harimau Data Nagari Talang,Sabtu, (1/10), Pemkot Solok menutup secara resmi Open Tournament Gelora 87 Cup 1 Nagari Talang 2022, Bupati Solok diwakili Plt. Askor Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Syahrial, MM, Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, Kepala Satpol-PP Elafki, Edisar, SH, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, Walinagari Talang Zulfadri, Walinagari Koto Gadang Guguak Yulianir, Walinagari Cupak Fatmi Bahar, Ketua Panitia Alber Dudek dan Masyarakat Kabupaten Solok.

Sebelum Acara Penutupan, Athari Gauthi Ardi dan Syahrial beserta jajaran menyaksikan terlebih dahulu Final Tournament Glora Cup 87 antara Anaguso FC dari Nagari Guguak melawan Valencio FC dari Nagari Cupak. Pertandingan berlangsung sengit dengan skor 1 : 1 yang menyebabkan pertandingan harus diakhiri dengan babak penalti, pada babak ini pertandingan berlangsung menegangkan dimana kedua kesebelasan saling berjuang membobol gawang, namun pada akhirnya tendangan dari pemain Anaguso dapat ditangkis oleh kiper Valencio yang menyebabkan pertandingan berakhir dan dimenangkan oleh kesebelasan Valencio FC.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan tropi oleh Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi kepada pemenang tournament Glora Cup 87 kepada tim Valencio FC sebagai Juara 1 dan Anaguso FC sebagai Juara 2.