Pemkab Solok Gelar Rakor Penyuluhan Pertanian Se-Kabupaten Solok

Solok Arosuka – Bertempat di Chinangkiak, Jumat (28/10/22), Pemerintah Kabupaten Solok melalui Dinas Pertanian melaksanakan rapat koordinasi dengan penyuluh pertanian se-Kabupaten Solok. Rakor dibuka secara resmi oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar.

Turut hadir, Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi, Plt. Asisten II Syaiful, ST, MT, Kadis Pertanian Drh. Kennedy Hamzah, Sekretaris dan Para Kabid Dinas Pertanian serta Penyuluh Pertanian se-Kabupaten Solok.

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan bahwa sektor pertanian harus dikembangkan semaksimal mungkin. Untuk itu Bupati memerintahkan para penyuluh pertanian di Kabupaten Solok untuk memberikan data yang lengkap dan akurat tentang berapa jumlah kelompok tani di daerahnya, apa saja yang mereka butuhkan dan tanaman apa yang cocok di daerah tersebut.

“Saya perintahkan dalam waktu dekat para Penyuluh harus memberikan data tersebut kepada saya,” tegas Bupati.

Bupati berharap para penyuluh mempunyai integritas yang tinggi serta bekerja dengan serius dan ikhlas dalam melayani masyarakat. Disamping itu, beliau juga berjanji akan memperhatikan kesejahteraan para penyuluh dan akan menganggarkan dana untuk peningkatan SDM para penyuluh.