Pemko Segera Benahi Keadaan Pasar Raya Solok, Wawako : Jangan Ada Yang Tertinggal

  • Bagikan
Solok Kota – Menghadapi Bulan suci Ramadhan, Pasar Raya adalah fasilitas publik yang akan menjadi  salah satu sentral perekonomian warga dalam menyambut bulan yang penuh rahmat ini.
Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra Survey keadaan Pasar Raya Solok yang akan di benahi di tahun 2022, turut mendampingi Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, , Kepala Bappeda, Kepala Dinas Perkim, serta OPD terkait.
Issue pembenahan Pasar Raya ini memang sudah lama bergulir dari masa pemerintahan sebelumnya, namun Wawako memandang ini perlu perhatian serius dan konsistensi Pemerintah dalam membenahi kesembrawutan yang ada di sana.
Ramadhani Kirana Putra langsung turun ke lokasi-lokasi yang nantinya akan dibenahi oleh Pemko Solok, Wawako tidak ingin ada yang tertinggal nantinya saat pendataan mana yang patut untuk di benahi.
Dalam perencanaannya akan di pasangkan rangka baja di seluruh atap yang sekarang hanya dipasangkan terpal plastik seakan-akan pasar raya tidak terbenahi, Wawako juga meninjau titik-titik banjir yang ada didalam pasar yang ketika hujan meluap dan mengeluarkan bau tidak sedap.
  • Bagikan