Pemko Solok Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Solok Kota – Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mutiara Bangsa, Kota Solok, Rabu (17/8) pukul 00.00 WIB dinihari.Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengikuti upacara renungan suci memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77.
Bertindak sebagai Inspektur Apel, Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan. Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Efriyon Coneng, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, Anggota DPRD Kota Solok, para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Solok, personil Polres Solok Kota dan Kodim 0309/Solok serta Pramuka Kota Solok.
Wako Solok menyampaikan pada kesempatan itu renungan suci momentum kita mengingat kembali bagaimana perjuangan dan pengorbanan para pejuang kita terdahulu telah membawa bangsa ini sampai pada kemajuan sekarang, dan sudah sepatutnya kita merenungi dan menghargai jasa para pahlawan kita dengan berbuat yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai.
Pada kesempatan itu Inspektur Upacara meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan.
TMP Mutiara Bangsa Kota Solok ditempati oleh para pahlawan yang terdiri dari 117 Angkatan Darat, 45 Pejuang Rakyat dan delapan makam Pahlawan tidak dikenal.