Pemko Solok Serahkan Kepesertaan BPJS Naker Seluruh Ketua RT/RW

Solok Kota – Bertempat di Masjid Lubuk Sikarah, Rabu (2/11), Wakil Wali Kota Solok Dr.H.Ramadhani Kirana Putra secara simbolis serahkan Kartu BPJS ketenagakerjaan kepada RT/RW se Kota Solok.
Turut hadir Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok, Maulana Anshari Siregar, Kadis PMPTSP Hendaukhtri, Ketua Baznas Kota Solok Zaini, Ketua LKAAM, H.Rusli Khatib Sulaiman dan seluruh Ketua RT dan RW Se-Kota Solok.
Mengawali sambutannya Wawako menyampaikan terimakasih kepada seluruh ketua RT/RW yg telah membantu pemerintah dalam melayani masyarakat. “RT/RW merupakan garda terdepan juga ujung tombak antara pemerintah dengan masyarakat untuk itu pemerintah kota sudah sepantutnya memperhatikan jaminan sosial” ungkap Wawako.
Lebih lanjut beliau menyampaikan komitmen Pemerintah Kota akan mensupport seluruh RT dan RW yang telah banyak membantu pemerintah dalam melayani masyarakat melalui jaminan BPJS ketenagakerjaan
“karena kegiatan bapak/ibu adalah kegiatan pengabdian, BPJS ketenagakerjaan Ini adalah perlindungan bagi bapak dan ibu” Wawako.
RT/RW merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masalah-masalah masyarakat, maka dari itu pelayanan yang diberikan sangat berpengaruh terhadap citra pelayanan publik di mata masyarakat. Artinya, jika pelayanan di tingkat RT/RW baik, maka secara umum tanggapan masyarakat terhadap pelayanan publik juga baik, begitupula sebaliknya.
“ini merupakan Salah satu komitmen yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Solok dalam meningkatkan motivasi kerja aparatur RT/RW demi baiknya pelayanan kita kepada masyarakat,” Tutupnya.