Bupati Solok Pimpin Rapat Evaluasi Pengendalian Pembangunan

Solok Arosuka – Bertempat di Convention Hall Alahan Panjang, Sabtu (29/10/2022).Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar menggelar Rapat Evalusi Pembangunan Kabupaten Solok.

Turut menghadiri, Sekretaris Daerah Medison S.Sos, M.Si, Asisten l, Plt. Asisten II, Asiten lll, Kepala OPD beserta jajaran, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Bupati Solok meminta untuk mengevaluasi secara tuntas mengenai pengendalian pembangunan di Kabupaten Solok ini. Bupati juga akan melakukan evaluasi kepada pejabat yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, khususnya yang terkait dengan pelaksanaan pekerjaan pembangunan. Bupati juga menegaskan untuk memantau semua dan menyeleksi betul setiap dinas di Kabupaten Solok dan akan diberikan waktu 1 minggu untuk menuntaskan semua pekerjaannya.

Bupati menjelaskan bahwa modal awal dalam pembangunan suatu daerah ialah pendidikan, maka dari itu, Pemda saat ini fokus dalam membangun dan memperbaiki sekolah-sekolah di Kabupaten Solok.

“Pada Tahun 2023 nanti kita juga akan memperbaiki jalan-jalan milik kabupaten, ini semua demi menunjang perekonomian masyarakat yang mayoritas petani dan pedagang,” ucap Bupati.

Bupati Solok juga meminta bahwa yang akan mendapatkan pekerjaan dan jabatan adalah orang yang benar-benar layak untuk jabatan itu.

“Saya tidak ingin disogok dengan perilaku manis-manis, tetapi tunjukan dengan prestasi dan kinerja yang nyata kepada saya.” Ucap Bupati Solok.

Pada akhir kalimat Bupati menambahkan, sebagai pemerintah harus bekerja dengan sistem, untuk itu pada setiap kegiatan harus mengikuti peraturan yang ada.