Pengendara Motor Regang Nyawa Usai Lindas Tumpukan Tanah

PADANG, KABARSUMBAR – Nasib malang dialami seorang pengendara sepeda motor di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Padang, Selasa 18 Juni 2019.

Pengendara diketahui bernama Sefri Yaldi (24) harus meregang nyawa setelah terjatuh karena melewati tumpukan tanah.

Usai terjatuh, dari arah berlawanan datang satu unit truk dan langsung menghantam korban.

Kanit Lakalantas Polresta Padang Iptu Efriadi mengungkapkan, peristiwa ‘naas’ itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Awalnya, Sefri yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BA 4470 CT itu melaju dari arah Tunggul Hitam menuju jalan Bypass.

Namun, setibanya didekat Jalan DPR, Dadok Tunggul Hitam, sepeda motor yang ia kendarai oleng karena melewati tumpukan tanah yang berada di badan jalan.

“Kemudian, disaat bersamaan dari arah berlawan datang sebuah truk, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari,” kata Kanit.

Disebut Kanit, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, lantaran benturan yang cukup keras, membuat cedera pada bagian kepala korban cukup parah, hingga tak bisa diselamatkan.

“Korban saat itu mengendarai sepeda motor. Nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” ungkap Kanit.

Selain itu, petugas kepolisian langsung datang kemudian guna memeriksa lokasi kejadian untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Korban diketahui berasal dari Sungai Panjang Kecamatan Kapur IX Kabupaten Limapuluh Kota yang sehari-hari merupakan Polisi Khusus Kereta Api atau Polsuska.

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...