Pengurus Purna Paskibraka Kota Solok Gelar Buka Bersama

  • Bagikan

Solok Kota – kamis, 29 April 2021, Bertempat di Mushala Dprd Kota Solok pengurus Purna Paskibraka Kota Solok gelar buka bersama.

Kegiatan buka bersama tersebut sekaligus konsolidasi pasca Purna Paskibraka Kota Solok mendapat SK kepengurusan yang baru.

Hendra Saputra didaulat menjadi nakhoda Purna Paskibraka Kota Solok periode 2021-2026.

Hendra Saputra yang juga Anggota Dewan 3 Periode di Kota Solok tersebut mengatakan silahturahmi buka bersama antar pengurus ini sekaligus menjadwalkan kapan pelantikan dan penyusunan program 5 tahun kedepan.

Organisasi Purna Paskibraka Konsen untuk dapat mencetak pemimpin nantinya di Kota Solok, untuk itu kedepan akan ada pelatihan kepemimpinan, ungkap Hendra Saputra Politikus muda sekaligus Ketua Partai Bulan Bintang Kota Solok.

“Total kepengurusan sebanyak 29 orang, alumni banyak hari ini yg bekerja di berbagai sektor seperti ASN, swasta dan Pengusaha,” ujarnya

Acara dimulai sholat magrib berjamaah setelah itu dilanjut sholat tarawih dimana Buya rahman tubil hadir sebagai penceramah di momen sederhana tersebut.

“Semoga Organisasi ini Bisa menciptakan kader terbaik diberbagai bidang yang nantinya berkontribusi untuk kemajuan kota solok,” Tutup Hendra Saputra.

  • Bagikan