Wako Solok : Setiap Persoalan Yang Ada Segera Carikan Penyelesaiannya

Solok Kota – Bertempat di ruang rapat wako,Wali Kota Solok Zul Elfian Umar dan Wakilnya Ramadhani Kirana Putra mengevaluasi keseriusan Organisasi Perangkat Daerah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Jumat 30 April 2021.

Kepada seluruh Kepala OPD, Walikota wanti-wanti untuk betul-betul bekerja cepat dan tuntas dalam menyelesaikan setiap persoalan yang menjadi tanggung jawabnya.

“Berulang saya katakan, Alhamdulillah saya belum lupa setiap persoalan yang telah ditugaskan kepada bapak ibuk. Jadi kembali saya tekankan kepada bapak ibuk untuk serius dan saya minta melalui Sekda laporan perkembangannya setiap saat akan ditagih” tegas Wako.

“Setiap persoalan yang ada segera carikan penyelesaiannya. Jangan biarkan mengendap begitu saja dan berlarut-larut. Sehingga kita kedepannya sulit menyelesaikannya. Jika perlu perencanaan komprehensif segera siapkan kajian. Dibanyak kesempatan saya selalu sampaikan bapak ibuk walikota di OPD bapak ibuk untuk percepatan pelayanan masyarakat” tutup Zul Elfian.

Wawako dalam kesempatan itu, juga kembali menghimbau seluruh Kepala OPD untuk serius dan senantiasa berkoordinasi dalam menyelesaikan tugas-tugas kita yang masih belum tuntas.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.