Perampok Bersenpi Babak Belur Dihajar Massa di Solok

SOLOK, KABARSUMBAR – Diteriaki maling, warga di kawasan terminal angkot Kota Solok memburu pemuda tak dikenal, Kamis (11/10/2018). Pemuda yang belum diketahui identitasnya, sempat dihajar ketika ditangkap warga.

Berdasarkan informasi dari salah seorang warga sekitar, Oki menuturkan, jika di lokasi kejadian di terminal angkot Kota Solok terungkap, awalnya warga dikawasan terminal angkot tersebut dikagetkan dengan teriakan maling dari salah seorang yang diduga menjadi korban perampokan. Teriakan tersebut langsung direspon warga sekitar.

Dan melihat pemuda yang diduga sebagai pelaku kabur, warga langsung melakukan pengejaran. Meski warga meminta pelaku agar tidak kabur, namun pemuda yang belum diketahui identitasnya itu tidak mengindahkan.

Pemuda yang diduga kuat sebagai pelaku itu tetap berusaha kabur kearah jalan syeh kukut kelurahan nan balimo Warga pun secara beramai ramai terus melakukan pengejaran.

Diduga pelaku terpojok dan tidak bisa lagi kabur tepatnya dikawasan pemukiman warga, pelaku pun hanya bisa pasrah. Warga yang emosi menghajar pelaku.

Tidak mau terjadi hal hal yang tidak diinginkan, wargapun menghubungi petugas dan menyerahkan pelaku kepetugas kepolisian yang datang kelokasi kejadian untuk proses lebih lanjut.

Dari keterangan yang diperoleh, pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang mendatangi korban yang tengah menurunkan barang dari mobil ‘boks’ didepan Toko Bagindo Plastik yang terletak di kawasan terminal angkot kota solok.

Korban yang merupakan sales yang hendak mengantarkan barang itu tiba tiba berteriak,karena perampok mencoba merampok korban dengan menodongkan senjata api.

Teriakan itulah yang memancing perhatian warga sekitar. Pelaku yang kabur langsung dikejar warga. Salah seorang pelaku akhirnya berhasil diamankan warga meski menderita luka luka akibat dihakimi warga.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari petugas di Mapolres Solok Kota.

[Fernandez]

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...