Perkuat Skill Komunikasi Profesional, Talkactive Buka Workshop Presentasi Bisnis

GM Talkactive, Ferik Trianda Putra. Foto: Internet

Jakarta –  Mengawali tahun 2023, Talkactive menyelenggarakan kelas Presentasi Bisnis dalam memperkuat komunikasi bagi kalangan profesional. Kegiatan yang dilaksanakan pada pada Sabtu, 18 Januari 2023 dihadiri oleh  14 peserta.

General Manager Talkactive, Ferik Trianda mengatakan dalam menyiapkan kelas tersebut tetap berdasarkan pada model yang talkactive miliki yakni Confident, Content, and Performance(CCP). Namun, hal ini dibalut dengan materi komunikasi bisnis yang berbasis pada etika bisnis.

“Kelas ini memadukan model CCP dari Talkactive dengan konsep komunikasi bisnis. Sehingga yang kita adakan kali ini adalah program eksekutif, ini fokus menyasar para profesional yang ingin lebih mendalami kemampuan presentasi yang memukau di depan klien, khususnya,” ujar Ferik pada Sabtu, 18 Januari 2023.

Dengan perpaduan etika dan komunikasi bisnis, Ferik berharap para kalangan profesional mampu mendapatkan pengalaman baru, dalam inovasi yang telah disiapkan tersebut.

Intan Aletrino memberikan arahan materi. Foto: Internet

Sementara itu, Board of Expert Talkactive Intan Aletrino juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah warna baru. Talkactive terus berbenah untuk membuka kelas bisnis secara reguler, sehingga warna baru terus diupayakan berjalan secara konsisten.

“Jadi biasanya kan kelas workshop secara frekuensi kita fokus public speaking secara reguler. Nah, kali ini kita buka kelas yang benar-benar ekslusif dengan topik presentasi bisnis dan dibuka umum, yang semula hanya untuk program in house training,” jelas Intan Aletrino.

Pengalaman peserta pelatihan Presentasi Bisnis bareng Talkactive.id.

Antusias peserta mengikuti workshop. Foto: Internet

Perlu diketahui, kegiatan pertama workshop Presentasi Bisnis tersebut berjalan dengan fun dan interaktif. Bahkan, salah satu peserta dari kalangan jurnalis Salsabila mengaku antusias dan senang mendapatkan ilmu baru, pasca mengikuti kelas tersebut.

Puas banget sama materi yang dipaparkan, penjelasannya mudah dipahami, ada banyak tips buat handle permasalahan grogi berbicara di depan publik, pengajar nya juga seru dan bikin aktif kelas karena langsung praktek dan dikasih evaluasi , jadi ilmunya langsung nempel,” ucap Salsabila

Foto: Internet

Kegiatan ini dilakukan di Hotel Sofyan Cut Meutia, Jakarta Pusat.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.