Pertamina Padang Tetap Layani Antar Produk Ke Rumah Lewat PDS

Padang – Dalam rangka memudahkan pelanggan dan sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Sumatera Barat, PT. Pertamina telah membuka layanan Pertamina Delivery Services (PDS). Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk memesan produk-produk Pertamina yang akan diantarkan ke rumah oleh petugas PDS.

Produk yang dapat dibeli melalui jasa PDS ini berupa bahan bakar minyak (BBM) yaitu Pertamax Turbo, Pertamax Dex, dan Dexlite. Untuk LPG yaitu bright gas ukuran 12 dan 5,5 kg.  Serta pelumas yaitu Fastron dan Eco Green. Hal ini diterangkan Sales Branch Manager PT Pertamina Rayon 1 Sumbar, Arwin Nugraha, seperti dikutip dari Tagar.id.

“Harganya sama dengan yang di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum). Kita lagi promo gratis biaya pengiriman,” kata Arwin.

Saat ini, ada dua SPBU yang melayani PDS, yaitu SBPU Ulak Karang dan SPBU Mata Air, dan keduanya merupakan yang pertama di Sumbar. Namun Arwin menyebut, program ini akan direncanakan untuk dikembangkan di kota dan kabupaten lain di Sumbar, seperti Solok dan Bukittinggi.

Meskipun masa PSBB sudah mulai berakhir, namun program yang dimulai sejak April 2020 ini ia harapkan dapat terus berjalan dan memberi dampak yang baik kepada masyarakat, terutama soal kenyamanan.

Masyarakat sendiri dapat menggunakan layanan ini melalui kontak Pertamina yaitu 135 atau via Whatsapp di nomor 08111350135.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...