Perumda AM Kota Padang Perkuat Keterbukaan Informasi Lewat Aplikasi Baru

Foto: Internet

Padang – Bertempat di ruang kerjanya, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, menyambut kunjungan Ketua Komisi Informasi Sumatera Barat beserta tim pada Selasa, 20 Juni 2023.

Rombongan Komisi Informasi datang untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengumumkan persiapan pelaksanaan Monev tahun 2023 yang akan segera dilakukan.

“Sangat kami sambut baik kedatangan saudara-saudara di kantor Perumda AM Kota Padang. Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini,” ucap Dirut

Dirut menegaskan bahwa saat ini Perumda AM Kota Padang semakin transparan dalam memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami semakin berkomitmen untuk memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, terutama para pelanggan kami,” jelasnya

Selanjutnya, Dirut mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, Perumda AM Kota Padang akan meluncurkan sebuah aplikasi baru yang memudahkan akses informasi.

“Aplikasi ini akan memberikan kemudahan dan akses informasi bagi para pelanggan dan masyarakat dalam satu genggaman,” ujar Dirut.

Diharapkan bahwa sistem ini akan membantu para pelanggan dan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari sehingga keberadaan Perumda AM Kota Padang dirasakan lebih dekat.

Ketua Komisi Informasi Sumatera Barat, Noval Wiska, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Dirut AM Kota Padang.

“Keterbukaan informasi adalah suatu keharusan dan kami siap mendukungnya setiap saat. Kami juga akan segera melaksanakan Monev 2023 dalam waktu dekat,” kata Nofal.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.