PGRI Pasaman Barat Bagikan Bantuan Kepada Guru Honorer Terdampak Covid

Pasaman Barat – Sebanyak 500 paket bantuan diserahkan Bupati bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pasaman Barat kepada guru honorer terdampak COVID-19 pada Rabu,8 Juli 2020 di aula rumah dinas bupati.

Ketua PGRI Pasaman Barat A. Maulana Lubis mengatakan bahwa bantuan ini merupakan program bantuan PGRI seluruh Indonesia. Selain itu, Pemkab Pasaman Barat dan Bank Nagari juga ikut menjadi donatur untuk kegiatan ini.

Bupati sendiri mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada jajaran PGRI yang turut peduli pada guru honorer yang ikut menjadi korban terdampak pandemi.

“Ini sangat membantu dan berarti bagi guru honorer kita, karena tidak hanya masyarakat, guru honorer juga merasakan dampak pandemi ini. Aksi ini patut dipuji dan menjadi contoh bagi organisasi lainnya,” ungkap Yulianto.

Dalam program bertajuk PGRI Pasbar Peduli ini diserahkan paket bantuan yang berisi sembako dan sejumlah uang tunai yang diharapkan dapat sedikit membantu guru honorer yang mengalami masa sulit karena perubahan sistem pendidikan selama pandemi.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua TP. PKK Pasbar Sifrowati Yulianto, Ketua PGRI Pasbar A. Maulana Lubis, Kepala Dinas Pendidikan, Marwazi, Kepala Dinas Sosial Yonnisal, Kepala BKPSDM Saifudin Zuhri, Kepala Unit khas Bank Nagari Rusdian Yunika, dan sejumlah perwakilan guru disetiap kecamatan di Pasaman Barat.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...