PLN Pastikan UP2B dan Petugas Siaga di Sumbar

LUBUK ALUNG, KABARSUMBAR-PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (UIW-Sumbar) memastikan listrik untuk perrsiapan Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar. Sehingga tidak ada kendala saat proses pemilihan, Rabu 17 April 2019.

Peninjauan Dispather PLN Unit Pelaksana Pengatur Beban (UP2B) di Lubuk Alung ditinjau langsung General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (UIW-Sumbar), Bambang Dwiyanto bersama jajaran.

Memastikan Sinergi antar unit PLN Siaga Pasokan Listrik Pemilu 2019 untuk menjamin kelancaran listrik. Selain itu, PLN UIW Sumbar juga menugaskan 1.259 petugas yang tersebar di seluruh kantor KPU di daerah. KPU juga terus berkoordinasi dengan KPU terkait kelancaran listrik selama proses Pemilu.

“PLN siap menyokong kebutuhan kelistrikan selama proses Pemilu berlangsung. Dengan pasokan yang mencapai 635,6MW, PLN Sumbar saat ini siap melayani kebutuhan kelistrikan untuk 19 kabupaten dan kota yang tersebar di seluruh Sumbar,” kata General Manager PLN UIW Sumatera Barat, Bambang Dwiyanto.

Hadir serta Manajer UP2B, Andi Makkurade mendampingi GM PLN UIW Sumbar beserta rombongan. Kesiapan seluruh elemen PLN terus ditingkatkan guna memenuhi kebutuhan Listrik di selama proses Pemilu 2019.

[kabarsumbar]

Loading...

BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...