Polisi Pasaman Ringkus Penjual Sabu di Kedai

Ilustrasi.

PASAMAN, KABAR SUMBAR-Diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu, salah seorang warga di Pasar Lama Kumpulan, Bonjol, Kabupaten Pasaman diringkus jajaran Satuan Reserse Polres Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar)

Dari tangan terduga pengedar berinisial RD, 38, polisi menyita enam paket sabu-sabu siap pakai, dengan rincian lima paket kecil dan satu ukurang besar. Semua dalam platik klem, tidak hanya itu saja, satu paket kecil ganja kering diamankan. Kemudian satu unit telepon selular, Nokia 3310, jaket, dan beberapa barang bukti lainnya.

Penangkapan terduga pengedar barang haram itu berawal dari informasi warga, tidak ingin ketinggalan info. Polisi bergerak dan menangkapnya saat berada di Jalan Lintas Sumatra, yang merupakan kediaman terduga pelaku pengedar narkoba. Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin mengatakan, RD dibekuk atas informasi yang diterima, dimana acap melakukan transaksi di kedai miliknya.

“Masuknya informasi, tim resnarkoba langsung bergerak dan dipimpin kasat narkoba, penangkapan dilakukan Senin malam,” kata Hasanuddin, Selasa (8/1/2019).

RD kini mendekam dalam sel guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, ia digiring bersama barang bukti dan akan dilakukan penyidikan lebihg lanjut. Apakah tergabung dalam jaringan atau bermain tunggal.

“Tersangka dan barang haram tersebut sudah diamankan di Mapolres Pasaman guna diproses lebih lanjut,” terangnya.

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin sangat berterima kasih kepada warga, karena telah turut membantu dan bekerja sama. Ia berharap dukungan warga dalam segala informasi apa pun kepada polisi, dalam mewujudkan daerah, aman, nyaman, tertib dan bebas dari narkoba.

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...