Polres Pessel Ringkus 5 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

  • Bagikan
Polres Pessel.

Pesisir Selatan – Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP Hidup Mulia menjelaskan bawah ada lima kasus diungkap Satres Narkoba Polres Pessel, selama pelaksanaan operasi antik tahun 2021.

“Pelaksanaan Operasi antik digelar di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan sejak tanggal 30 Maret s/d April 2021,” tegas Kasat Resnarkoba Polres Pessel, Jum’at (16/04/21).

Disebutkannya, AKP. Hidup Mulia, SH, dalam operasi antik Satresnarkoba Polres Pessel berhasil mengungkap 5 kasus penyalahgunaan narkoba, 3 target operasi (TO), dan 2 non TO, termasuk beberapa barang bukti narkoba, beserta alat.

Dan untuk pengembangan lebih lanjut 5 tersangka serta barang bukti telah kita amankan di Mapolres Pessel guna pengembangan lebih lanjut.

“Kita tetap laksanakan giat rutin, dalam penegakan hukum narkoba di wilayah hukum Polres Pessel,” ujar dia.

Hidup Mulia juga berharap kerjasama dari semua pihak yang dalam rangka hal tersebut, Satres Narkoba Polres Pessel berkomitmen dalam pemberantasan narkoba di wilayah Hukum Polres Pessel, salah satunya melaksanakan giat oleh team sapu jagat Resnarkoba.

Selain penindakan tegas, sosialiasi dan penyuluhan hukum ke sekolah, kecamatan, bersama jajaran Polsek-Polsek akan terus dilakukan, yang bertujuan untuk meminimalisir penyalagunaan narkoba di seluruh kalangan masyarakat akhirnya.

  • Bagikan