Polres Sijunjung Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan di Medan

  • Bagikan
Foto : internet

Sijunjung – Polres Sijunjung berhasil menangkap Andi dan Ali di persembunyiannya di Medan terkait tersangka kasus pembunuhan terhadap OK, yang jasadnya ditemukan di dalam rumpun pisang, Jorong Guguk Nenas Kenagarian Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung.

Untuk diketahui, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan mengatakan, Andi merupakan sopir Bus ALS dan Ali kernet bus. Dan Kedua tersangka tersebut, dibawa ke Polres Sijunjung

“Tersangka dibawa ke Polres Sijunjung, untuk penyidikan lebih lanjut” katanya kepada Humas Polres Sijunjung pada Minggu, 17 Januari 2021.

Sebelumnya, Kasat Reskrim AKP Abdul Kadir Jailanai melakukan penyelidikan, dengan keterangan dari salah seorang saksi, ia mendapatkan informasi bahwa almarhum sebelum menjadi mayat pada Minggu, 10 Januari 2021, almarhum sempat terlibat keributan dengan sopir bus ALS di depan rumah makan di Tanjung Gadang, Sijunjung.

Dari informasi tersebut, Kasat reskrim langsung bertindak cepat dan langsung melakukan pengejaran terhadap sopir bus ALS tersebut ke Medan.

Sesampainya pada Selasa, 12 Januari 2021 pukul 09.00 wib, Kasat Reskrim bersama team opsnal langsung menuju kantor pusat ALS dan menanyakan keberadaan pelaku. Bersama dengan Jatanras Polrestabes Medan, team Opsnal Sat Reskrim Polres Sijunjung dengan tidak butuh waktu lama berhasil mengamankan Andi dan Ali. Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Sijunjung.

  • Bagikan