PT BSS Pasbar Berikan Paket Sembako pada Masyarakat Setempat

  • Bagikan
PT BSS menyerahkan sejumlah paket sembako kepada camat Gunung Tuleh pada 5 Mei 2021 kemarin Foto: Kabarsumbar.com

Pasaman Barat – Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, PT BSS menyerahkan sejumlah paket sembako kepada camat Gunung Tuleh pada 5 Mei 2021 kemarin. Paket sembako ini diserahkan untuk masyarakat setempat yang kurang mampu di Jorong Simpang Tiga Alin, Nagari Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh.

PT BSS (Berkah Sawit Sejahtera) sering memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Pasaman Barat, khususnya di Kecamatan Gunung Tuleh. Kali ini, perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kelapa sawit tersebut memberikan 30 paket sembako.

“Bantuan paket Sembako tersebut sebanyak 30, yang mana 20 Paket sembako ini kami serahkan kepada Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan untuk membagikannya ke masyarakat kurang mampu di Gunung Tuleh, dan 10 lagi kita bagikan kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan PT BSS,” kata Humas PT BSS, Marjohan melalui WhatsApp.

Baca Juga :  Walikota Padang Apresiasi Program Keluarga Harapan Bantu Sejahterakan Masyarakat

Konsistensi perusahaan dalam membantu masyarakat sekitar perusahaan, khususnya kepada warga yang kurang mampu sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan.

“Dengan membagikan sembako di setiap kesempatan, dan hal ini bukanlah hal yang baru kami lakukan, tetapi kami selalu melakukannya secara terus menerus, dan berkesinambungan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan dan terciptanya rasa harmonisasi antar masyarakat dan perusahaan,” katanya.

Sementara itu, Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan mengucapkan terima kasih atas partisipasi perusahaan yang berada di Gunung Tuleh, terutama PT BSS yang selalu ikut serta dalam memperhatikan masyarakat kurang mampu.

“Saat ini kita sedang membagikan Paket-paket sembako dan bantuan lainya yang telah di serahkan oleh berbagai pihak ke Kantor Camat Gunung Tuleh,” ucapnya saat di hubungi KabarSumbar.com, pada Kamis 6 Mei 2021.

Baca Juga :  Angin Puting Beliung Hancurkan Rumah Warga di Pasbar, Kerugian Mencapai 100jt
  • Bagikan