Rasakan Lezatnya Berbagai Olahan Bebek Di Bebek Ria Veteran

  • Bagikan
Olahan Bebek Dari Bebek Ria Veteran. foto : youtube Nagari TV

Kabar Sumbar – Bebek Ria Veteran adalah salah satu restoran yang menyajikan menu signature bebek dan menu lezat lain seperti lele, ayam dan sebagainya. Restoran ini berlokasi di jalan Veteran No. 100, Padang.

Menu bebek yang tersedia menggunakan bumbu atau sambal khas nusantara. Diantaranya adalah menu Bebek Dabu khas Bali, Bebek Matah khas Manado, Bebek Kecombrang dan masih banyak lagi menu khas nusantara yang disediakan Bebek Ria Veteran ini.

Manager Bebek Ria Veteran, Rose Irmayani berharap dengan adanya Bebek Ria Veteran yang menyajikan menu khas dari luar daerah minang ini bisa sebagai solusi yang tepat bagi orang dari luar minang yang ingin merasakan makanan khas daerahnya sendri

“Kebetulan memang yang datang kesini itu orang kantoran yang seandainya ada tamu dari luar, mereka ingin makanan yang bukan khas Padang lagi karena mungkin sudah berhari-hari stay disini makanannya khas Padang terus. Nah, tamu yang dari luar mungkin bisa diajak kesini (Bebek Ria Veteran),” ujar Rose Irmayani di Program Cerita Pengusaha Nagari TV.

Saat ini Bebek Ria Veteran juga menghadirkan menu Paket Ramadhan yang komplit dengan lauk (ayam/bebek/lele/gurame), nasi, terong, lalapan serta minumannya. Paket ini bisa dilihat juga dari instagramnya yaitu @bebekriaveteran.

Pemilik dari Bebek Ria veteran ini ternyata berasal dari Pariaman, bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang kisah pemilik Bebek Ria Veteran, bagaimana awal didirikan restoran ini dan hal lainnya tentang Bebek Ria Veteran, bisa langsung disaksikan di youtube Nagari TV atau klik link di bawah ini.

  • Bagikan